Dikirim oleh Jihad Khufaya pada Senin, 31 Juli 2023 08:13:45

Judul

Dengan hormat,

Berdasarkan amanat Undang – Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dengan penuh rasa tanggung jawab telah melakukan penilaian terhadap hasil Tes Kesehatan dan Tes Wawancara bagi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota di Wilayah Jawa Barat.

Melalui kesempatan ini, dengan sukacita kami umumkan nama-nama Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah berhasil lolos dalam Tes Kesehatan dan Tes Wawancara, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nama-nama calon yang berhasil lolos dapat diakses pada berkas pengumuman melalui tautan berikut: https://bit.ly/calonbawaslukabkota

Para calon yang telah lulus tes kesehatan dan wawancara akan melanjutkan proses uji kelayakan dan kepatutan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI). Proses ini dilakukan guna memastikan integritas dan kompetensi calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota.

Dalam upaya mewujudkan proses yang transparan dan partisipatif, kami mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jawa Barat. Tanggapan tertulis dapat diarahkan kepada Ketua Bawaslu RI, dengan dijaminnya kerahasiaan identitas pelapor.

Atas perhatian dan partisipasi dari masyarakat, kami ucapkan terima kasih. Semoga proses seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dapat berjalan dengan lancar dan adil, untuk mewujudkan sistem demokrasi yang kokoh dan berkeadilan.

Terima kasih.

 

Agenda Bawaslu Jabar

Tanggal:
Tempat:
Hotel Clove Garden
Jl.Awiligar Raya Atas No.2 Cibeunying, Kec.Cimenyan Kab Bandung
Tanggal:
Tempat:
Kantor Bawaslu Provinsi Jawa Barat
Tanggal:
Tempat:
Fakultas Hukum Universitas Pasundan, Lengkong Kota Bandung.
 

Bawaslu Live Stream

 

Bawaslu Jabar Youtube

  •  
     

    Tanya Bawaslu

    Tanya Bawaslu

    Warning: Module "gd" is already loaded in Unknown on line 0

    Warning: Missing arginfo for clos_ssa_test() in Unknown on line 0